Sabtu, 04 September 2010

yuukk, install ADOBE FLASH CS4!!

Sebelum kalian install program yang namanya Adobe Flash CS4, sepertinya kita kudu tau dulu nih, apa sih Adobe Flash CS4 itu???
Nah, Adobe Flash CS4 itu secara singkat,fungsinya adalah untuk membuat berbagai keperluan, dari mulai animasi sampai dengan pemprograman yang rumit. Adobe Flash dahulu dikembangkan oleh Macromedia dan dikenali dengan nama Macromedia Flash. Sejak diperkenalkan pada tahun 1996, Flash menjadi sebuah cara yang popular untuk menambahkan animasi dan interaktiviti secara online pada halaman-halaman web. Flash hingga saat ini banyak diaplikasikan untuk membuat animasi, iklan, multimedia interaktif, integrasi video pada halaman web, dan sekarang banyak dikembangkan untuk memperkaya aplikasi yang berjalan di internet.

Cara gampang buat Install :

1. Klik shortcut setup yang ada.











2. Setelah itu, program akan secara otomatis memeriksa sistem notebook untuk meninstall program Adobe Flash CS4. Lalu pilih "I Want to Install and Use Adobe Flash CS4 on a Trial Basis"











3. Pilih "Accept"











4. Pilih program yang dibutuhkan dengan cara men-checklist daftar program yang dibutuhkan.











5. Tunggu beberapa saat untuk menginstall program-program yang sudah dipilih.











6. Jika proses meng-install sudah selesai,tampilan di layar anda akan menjadi seperti :











7. Klik shortcut Adobe Flash CS4 untuk mulai menggunakan program,lalu pilih "I'd like to use this product on a trial-basis"











8. Pilih "Register Later"











9. Beberapa saat kemudian akan muncul jendela kerja Adobe Flash CS4, dan program siap digunakan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar